SILABUS DAN RPP LENGKAP

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hallo...Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia, saya membawa kabar gembira khusus untuk Para Bapak dan Ibu guru, apa sih kabar gembira itu? gini lho...sayapun salah seorang guru di salah satu SMP, mempunyai masalah yang membosankan tapi mesti selalu ada dan ada pada setiap tahunnya, sementara terkadang malas juga jika harus membuat secara keseluruhan, walaupun ada komputer tapi sering juga data hilang tanpa sebab, apalagi saya awam banget tentang bagaimana cara mengamankan data dari serangan pencuri tak di undang, apalagi pencuri tanpa wujud yang bernama virus. Kesel banget tuh sama beliau...padahal sudah berbagai cara untuk mencegahnya baik pake anti virus lokal ataupun internasional tetep aja jika telat mengupdate...ya kecolongan juga, akhirnya dokumen penting saya yang setiap tahun mesti ada itu harus dibuat ulang...cape deh...

Dokumen apa sih yang penting itu???...

Itu tuh dokumen yang bisa membantu kita dalam proses belajar mengajar di kelas, jika nggak ada itu banyak terjadi kekacauan deh....mungkin Bapak/Ibu juga sering mengalamainya....jadi nggak usah saya jelaskan lebih jauh, ok...Biarlah kita fokus ke yang satu ini....

Saat ini saya sedang mengumpulkan data tentang Silabus lengkap dengan RPPnya, paling tidak jika Anda dowload dokumen itu hanya tinggal sedikit merubah-rubahnya agar sesuai dengan program kerja masing-masing. sebab walaupun gimana pasti banyak kekurangan yang mesti disesuaikan agar program mengajar kita Up-to-date, dan juga sebagaimana pepatah "Lain Ladang Lain Belalang", .."Lain Orang Lain Kahayang"....

Nah untuk uji coba saya siapkan Perangkat Mengajar untuk SMP Mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Silahkan untuk Mendownloadnya:

Kelas VII

  1. Silabus Kelas VII Semester 1
  2. Rpp Kelas VII Semester 1
  3. Silabus Kelas VII Semester 2
  4. Rpp Kelas VII Semester 2
Kelas VIII
  1. Silabus Kelas VIII Semester 1
  2. Rpp Kelas VIII Semester 1
  3. Silabus Kelas VIII Semester 2
  4. Rpp Kelas VIII Semester 2
Kelas IX
  1. Silabus Kelas IX Semester 1
  2. Rpp Kelas IX Semester 1
  3. Silabus Kelas IX Semester 2
  4. Rpp Kelas IX Semester 2
Nah..untuk Mata Pelajaran lain Insya Allah akan saya siapkan Tombol Navigator DownLoadRPP, jika semua dokumennya sudah selesai saya kumpulkan, Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa kasih komentar setelah downloadnya...........

Wassalam...


1 komentar:

  1. Ma Kasih Pa..dowsloadnya..ok..tapi sayang mata pelajaran lainnya belum ada, saya tunggu banget, ini baru lengkap benar euy.....

    KangGuru di Pelosok

    BalasHapus